Gorden Otomatis

4 Fungsi Menarik dari Onna Gorden Untuk Outdoor

Gorden biasanya digunakan sebagai hiasan dalam rumah yang pada umumnya diletakkan di belakang jendela untuk menghindari cahaya matahari. Namun ternyata gorden tidak hanya sebagai hiasan dalam rumah, karena gorden juga dapat digunakan untuk luar ruangan atau outdoor.

Salah satunya adalah Gorden dengan Merk Onna yang mempunyai jenis gorden outdoor. Onna Gorden untuk outdoor biasanya digunakan pada bagian balkon, garasi atau teras rumah, kafe dan kantor. Bahkan rumah sakit pun juga menggunakan gorden outdoor yang memang diperlukan oleh tenaga medis dan juga para pasien di rumah sakit. Penggunaan gorden outdoor ini sangat beragam, namun biasanya gorden ini digunakan untuk memberikan kesan kenyamanan kepada orang-orang yang senang bersantai atau duduk di ruang outdoor agar terhindar dari pancaran sinar matahari langsung ataupun terkena percikan air hujan. Namun, tidak hanya itu fungsi dari gorden outdoor, berikut ini ada beberapa kegunaan dari gorden outdoor yang mempunyai beragam fungsi menarik, yaitu :

Melindungi dari sinar Matahari

Sebenarnya fungsi dasar dari tirai atau gorden dengan jenis outdoor ataupun indoor yaitu untuk melindungi dari sinar matahari. Namun, jenis gorden yang khusus untuk luar ruangan memang dipasang dengan sengaja untuk menghalangi sinar matahari yang masuk ke dalam ruangan.

Pemasangan gorden outdoor biasanya digunakan oleh orang-orang yang mendesain rumahnya dengan gaya modern. Sehingga pemasangan gorden di luar bangunan membuat desain arsitektur sebuah rumah terkesan modern.

Mencegah Bakteri

Sudah disebutkan di atas bahwa rumah sakit pun juga menggunakan gorden outdoor.  Penggunaan gorden outdoor di rumah sakit berguna untuk mencegah penularan bakteri.

Jika terdapat seorang pasien yang sedang diobati, maka potensi bakteri dan bibit penyakit dari tubuh untuk menular ke pasien atau orang disekitar sangat besar.

Maka dari itu rumah sakit menggunakan gorden outdoor yang berguna untuk membantu meminimalisir resiko tertularnya penyakit.

Menghalangi Air hujan

Fungsi lain dari gorden outdoor selanjutnya yaitu untuk menghalangi air hujan agar tidak masuk ke dalam ruangan. Inilah mengapa beberapa tirai luar ruangan dipasang seperti kisi tenda dengan tingkat kemiringan yang bisa disesuaikan. Sehingga saat air hujan menyentuh gorden, air tersebut langsung jatuh ke tanah dan tidak masuk ke dalam ruangam.

Tirai berfungsi untuk menghalangi air hujan agar tidak masuk ke bangunan dan membuat lantai bangunan menjadi lebih terjaga kebersihannya. Jadi ketika Anda bersantai di teras rumah tidak perlu khawatir terkena percikan air hujan. Sehingga suasana hujan bisa dinikmati tanpa perlu repot-repot memebersihkan lantai rumah yang basah karena nair hujan.

Untuk melindungi Privasi

Bangunan yang saling berdampingan membuat orang lain bisa melihat aktivitas kita di suatu bangunan. Dengan Adanya adanya gorden outdoor maka dapat membantu menjaga privasi Anda dengan lebih baik. Sehingga saat Anda melakukan aktivitas di dalam ataupun di luar rumah, privasi mereka bisa lebih terjamin keamanannya dengan aktivitas yang dilakukan di balik tirai.

Itulah 4 fungsi gorden outdoor yang membuat gorden ini banyak diminati oleh orang-orang. Salah satu jenis gorden outdoor keluaran ONNA yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda yang sedang membutuhkannya yaitu Suntex Blinds dan UV Blinds jenis gorden ini dapat menjadi pilihan Anda yang membutuhkan gorden Outdoor atau eksterior.

Berikut Spesifikasi Detail dan Kisaran Harga Dari Produk Onna Gorden Outdoor & Indoor / Onna Blinds :

 

ROLLER BLINDS

Onna Blinds

Informasi Selengkapnya : https://wcn.co.id/product/roller-blinds/

SLIMELINE BLINDS

Onna Gorden

Keterangan :

1. Minimum ukuran L & T dihitung 1m
2. Kombinasi lebih dari 3 warna dikenakan biaya tambahan sebesar 10%

Informasi Selengkapnya : https://wcn.co.id/product/slimeline-blinds/

VERTICAL BLINDS

Gorden, VERTICAL BLINDS

Informasi Selengkapnya : https://wcn.co.id/product/vertical-blinds/

WOODEN BLINDS

onna blinds, WOODEN BLINDS

Keterangan :

1. Minimum ukuran L dihitung 0.6m & T dihitung 1m
2. Kombinasi lebih dari 3 warna dikenakan biaya tambahan sebesar 10%

Informasi Selengkapnya : https://wcn.co.id/product/wooden-blinds/

UV BLINDS

onna UV BLINDS

Keterangan :

1. Minimum ukuran L & T dihitung 1m
2. Kombinasi lebih dari 3 warna dikenakan biaya tambahan sebesar 10%
3. Slope Window Small khusus pemasangan di indoor

Informasi Selengkapnya : https://wcn.co.id/product/uv-blinds/

NOTE* : Harga Diatas Bisa Berubah Sewaktu-Waktu, Harap WHATSAPP Langsung

ONNA menyediakan produk tirai atau gorden paling berkualitas untuk dipasang di luar ruangan dengan harga yang terjangkau. Selain gorden outdoor, ONNA juga mempunyai jenis gorden lainnya seperti ONNA Blinds atau gorden keluaran ONNA yang berguna untuk interior atau Indoor. Untuk informasi lebih lengkap tentang produk kami, bisa kunjungi laman produk kami di https://wcn.co.id/product/.

No Comments

Sorry, the comment form is closed at this time.