Tirai Otomatis untuk rumah, tirai indoor

Perbedaan Antara Onna Gorden dengan Onna Blinds

Jendela pada sebuah rumah tidak hanya berfungsi untuk ventilasi udara dan cahaya, tapi juga dapat berguna untuk menambah keindahan pada sebuah desain arsitektur. Agar fungsi dari jendela lebih optimal, perlu dipasangkan gorden dan blinds. Gorden atau blinds ibarat bajunya jendela yang menyatukan fungsi dan keindahan. Salah satunya adalah gorden dan blinds merk ONNA. Onna Gorden dan onna Blinds ini adalah jenis tirai atau gorden yang memiliki kualitas yang bagus dan mempunyai banyak jenis. Namun, sebelum itu Anda perlu mengetahui perbedaan dari gorden dan juga blinds.

Gorden dan blinds berfungsi sebagai lapisan pada jendela yang mempunyai banyak ragam bahan dan model. Gorden dan blinds ini biasanya berguna untuk mencegah masuknya sinar matahari ke dalam ruangan. Namun, apa perbedaan dari gorden dan juga blinds? Untuk itu, berikut ada beberapa ciri yang membedakan antara gorden dan juga blinds.

Gorden

Pada umumnya gorden terbuat dari kain, dan bisa dibuka-tutup ke arah samping. Untuk bahan dasarnya, apapun jenis kainnya bisa dijadikan untuk gorden. Namun, bahan dasar gorden perlu mempunyai sifat tidak tembus pandang dan saat dipasang, jatuhnya terlihat bagus. Bahan atau kain yang berat (beludru, chenille, dan bahan sintetis lainnya), biasanya lebih cocok digunakan untuk gorden. Selain berat, juga memiliki serat yang rapat sehingga mampu memberikan privasi bagi penghuni di dalam ruang. Tampilannya juga bisa berpengaruh untuk merubah ruangan terkesan mewah. Sementara untuk bahan-bahan yang lebih ringan (katun, linen, satin, dan sutra), lebih cocok digunakan untuk ruang yang mempunyai kesan lembut.

Blinds

Blinds merupakan salah satu alternatif untuk menutup jendela rumah yang semakin banyak diminati oleh masyarakat. Blinds adalah jenis penutup jendela yang paling praktis karena sistem buka tutupnya yang terbilang mudah. Apalagi desain saat ini mempunyai berbagai material.

Penggunaan blin dahulu lebih banyak digunakan untuk kantor karena praktis digunakan serta mudah dibersihkan, akhirnya pada saat ini banyak rumah yang memakainya karena praktis. Modelnya yang terkesan ramping dan ringan sesuai digunakan dalam interior hunian minimalis modern.

Blinds Kain

Blinds ini mempunyai beragam jenis tergantung dari bahan dasarnya, Seperti blinds yang bahan dasarnya menggunakan kain pada umumnya disebut roller blinds dan roman blinds. Blinds dengan jenis roman blinds ketika ditarik akan melipat secara tumpang tindih. Sedangkan untuk roller blinds ketika ditarik akan menggulung dan membuka penutup jendela tersebut. Kain yang digunakan untuk bahan dasar blinds biasanya terbuat dari kain katun, linen, sutra, dan satin.

Blinds Non-kain

Untuk bahan dasar blinds yang non-kain yakni yang terbuat dari kayu, plastik, dan aluminium ini pada umumnya dimaksudkan untuk menutup jendela yang dapat digunakan untuk melihat sebagian pemandangan dari luar dari sela-sela blinds dibuka. Blinds non-kain mempunyai beberapa jenis diantaranya seperti jenis vertical blinds dan horizontal blinds.

Jenis vertical blinds saat ditarik akan membentuk vertical. Bahan yang digunakan untuk blinds jenis ini adalah bahan plastik PVC. Sedangkan untuk jenis yang horizontal blinds bahan dasarnya terbuat  dari bahan kayu, atau aluminium serta susunan bukaan nya berbentuk horizontal.

Berikut Spesifikasi Detail dan Kisaran Harga Dari Produk Onna Gorden Outdoor & Indoor / Onna Blinds :

 

ROLLER BLINDS

Onna Blinds

Informasi Selengkapnya : https://wcn.co.id/product/roller-blinds/

SLIMELINE BLINDS

Onna Gorden

Keterangan :

1. Minimum ukuran L & T dihitung 1m
2. Kombinasi lebih dari 3 warna dikenakan biaya tambahan sebesar 10%

Informasi Selengkapnya : https://wcn.co.id/product/slimeline-blinds/

VERTICAL BLINDS

Gorden, VERTICAL BLINDS

Informasi Selengkapnya : https://wcn.co.id/product/vertical-blinds/

WOODEN BLINDS

onna blinds, WOODEN BLINDS

Keterangan :

1. Minimum ukuran L dihitung 0.6m & T dihitung 1m
2. Kombinasi lebih dari 3 warna dikenakan biaya tambahan sebesar 10%

Informasi Selengkapnya : https://wcn.co.id/product/wooden-blinds/

UV BLINDS

onna UV BLINDS

Keterangan :

1. Minimum ukuran L & T dihitung 1m
2. Kombinasi lebih dari 3 warna dikenakan biaya tambahan sebesar 10%
3. Slope Window Small khusus pemasangan di indoor

Informasi Selengkapnya : https://wcn.co.id/product/uv-blinds/

NOTE* : Harga Diatas Bisa Berubah Sewaktu-Waktu, Harap WHATSAPP Langsung

Itulah perbedaan antara gorden dengan blinds. Meski sama-sama menjadi pelapis atau penutup untuk jendela. Perbedaan antara gorden dengan blinds tadi bisa menjadi pertimbangan Anda saat ingin menggunakan penutup atau pelapis jendela. Apabila anda mencari penutup jendela baik gorden mau pun blinds, ONNA Blinds mempunyai berbagai macam jenis  yang berkualitas seperti Panel Blinds, Rainbow Blinds, Roller Blinds, Roman Bars Blinds, Roman Shades Blinds, Shadow Blinds, Skylight Blind, Slimeline Blinds, Vertical Blinds, Vertical Verase Blinds, Vitrom Blinds dan Wooden Blinds.

ONNA menyediakan produk gorden atau blinds paling berkualitas. Selain Blinds, ONNA Blinds juga mempunyai jenis gorden lainnya seperti ONNA gorden atau gorden keluaran ONNA lainnya. Untuk informasi lebih lengkap tentang produk kami, bisa kunjungi laman produk kami di https://wcn.co.id/product/.

No Comments

Sorry, the comment form is closed at this time.