Our History

Wahana Cipta Nuansa memulai bisnis dengan mengetuk pintu ke pintu untuk mendapatkan pesanan pekerjaan, sehingga kami tumbuh untuk menghargai setiap pekerjaan yang dipercayakan klien kami kepada kami. Semakin kami dipercaya dengan pekerjaan dari klien, semakin banyak kami memberikan manfaat dengan berinvestasi pada peralatan terbaik dan mempekerjakan staf terbaik untuk melayani klien kami dengan sebaik-baiknya.

 

Dalam 1 tahun, kami menjadi saluran distribusi terkemuka untuk produk Onna. Segera setelah itu kami mendirikan PT. Kontraktor Karya Interior sehingga dapat menawarkan layanan terbaik kepada klien kami yang termasuk PPN gratis jika klien kami inginkan. Dan sekarang kami terspesifikasi dalam banyak pekerjaan tempat tinggal pribadi bergengsi sebagai Onna oleh KKI.

Di bawah ini adalah 3 inti proposisi penjualan unik kami, dan mengapa kami harus diberikan kehormatan:

  1. Pengetahuan produk

Kami dapat memahami keinginan unik Anda dalam setiap situasi individu dan menyarankan produk-produk kami yang sesuai dengan selera Anda dalam hal estetika, anggaran, batasan teknis seperti lebar dan tinggi maksimum.

  1. Skala Ekonomi

Kami dapat memberikan layanan cepat dengan harga murah karena kami memiliki skala ekonomis. Anda tidak perlu menunggu berhari-hari untuk dilayani hanya karena kami sedang menunggu klien lain di dekat situs Anda sehingga dapat melakukan kunjungan bersama dalam upaya untuk mengurangi biaya. Kami memiliki tim yang menuju ke berbagai arah setiap hari.

  1. Gairah melayani

Kami dapat melayani Anda 24/7 setiap saat karena kami memiliki keinginan untuk melayani. Bukan hanya keuntungan yang kami kejar, lebih dari itu, kami mengejar kepuasan kerja. Itulah mengapa kami menyelesaikan semuanya dengan benar dari awal, kami siap membantu Anda 24/7 karena kami ingin melihat Anda tersenyum.