3 Keunggulan Pintu Nyamuk Kawat Baja Dari Anti Nyamuk Lainnya

pintu baja anti nyamuk kasa

3 Keunggulan Pintu Nyamuk Kawat Baja Dari Anti Nyamuk Lainnya

Apakah pintu nyamuk kawat baja itu? Secara teori, ada banyak cara untuk mengusir nyamuk dari dalam rumah, dari menyemprot obat nyamuk, menggunakan obat nyamuk bakar, hingga cara-cara alami seperti dengan bunga lavender. Sayangnya, tidak semua cara dianggap efektif. Beberapa memang mampu mengurangi nyamuk di rumah, namun bukan berarti semua nyamuk benar-benar hilang.

Salah satu inovasi dalam mengusir nyamuk dari rumah adalah dengan menggunakan pintu nyamuk kawat baja. Jadi, benda ini berupa anyaman kawat baja anti nyamuk yang berukuran cukup besar, sebesar daun pintu. Pintu kawat baja ini dapat dipasang di pintu rumah atau kamar tidur. Fungsinya, tentu saja untuk mencegah nyamuk masuk ke dalam.

Tidak hanya berbentuk pintu, anyaman kawat baja dapat berukuran lebih kecil menyesuaikan jendela atau ventilasi pada rumah. Dengan memasang alat ini secara keseluruhan, rumah Anda akan terbebas dari nyamuk. Ditambah lagi, pintu nyamuk kawat baja menawarkan beberapa keunggulan dibandingkan anti nyamuk lainnya. Apa sajakah? Berikut diantaranya.

Bebas Racun

Obat nyamuk jenis apapun yang dijual di pasaran cenderung mengandung zat kimia beracun. tentu saja, obat-obat nyamuk tersebut memang diproduksi untuk membunuh nyamuk. Walaupun zat-zat yang digunakan masih dalam batas aman untuk manusia, namun tidak dipungkiri zat-zat tersebut akan memicu alergi atau bahkan keracunan bagi mereka yang sensitif.

Sementara itu, pintu kawat baja anti anti nyamuk tidak mengandung racun sama sekali. Nyamuk memang secara alami menghindari material-material tertentu termasuk kawat baja. Sehingga, dengan memasang kawat baja di lubang-lubang sekeliling rumah dapat mencegah nyamuk masuk.

Selain itu, kawat baja dianyam dengan sangat pekat sehingga makhluk kecil seperti nyamuk dan serangga tidak akan bisa masuk melalui celahnya. Tentunya, alat ini lebih aman digunakan khususnya untuk anak-anak dan orang-orang dengan alergi zat kimia tertentu.

Tanpa Listrik

Alat pengusir nyamuk lainnya yang biasa digunakan adalah raket listrik. Alat ini memang dapat membunuh nyamuk dengan efektif sekali kibas. Namun tentu saja efek sampingnya sudah jelas, alat ini menggunakan listrik yang akan sangat berbahaya jika tidak digunakan dan disimpan dengan benar.

Walaupun sama-sama menggunakan kawat berbahan dasar metal, pintu kawat anti nyamuk tidak dialiri listrik sama sekali. Cara pengusiran nyamuk menggunakan metode manual yaitu mencegah masuknya nyamuk ke dalam rumah dikarenakan adanya anyaman kawat pekat. Dengan demikian, alat yang satu ini tidak berbahaya dan aman jika dijangkau anak-anak.

Menambah Keindahan dan Kenyamanan Rumah

Jika Anda mengunjungi produsen pintu kawat baja anti nyamuk terkemuka di Indonesia, yaitu WCN, maka Anda akan melihat produk-produk yang ditawarkan didesain dengan sangat cantik dan menawan. Hal ini membuat rumah Anda terlihat semakin indah.

Anyaman kawat juga memungkinkan udara tetap tersirkulasi dengan baik di dalam rumah. Ya, meskipun cukup rapat untuk menghalau nyamuk, pintu nyamuk kawat baja ini tetap memungkinkan udara dan sinar matahari masuk ke dalam ruangan.

Temukan solusi terbaik untuk melindungi rumah atau bisnis Anda dari serangga dengan Pintu Nyamuk Kawat Baja berkualitas tinggi dari WCN. Dapatkan Pintu Nyamuk Kawat Baja terbaik dari WCN untuk kenyamanan dan keamanan rumah atau bisnis Anda.

No Comments

Sorry, the comment form is closed at this time.